Website yang Menyajikan Berbagai Artikel-Artikel Menarik, Up To Date, Tips dan Trik, Tutorial Blog

Cara Membuat Hosting Sendiri

Cara Membuat Hosting Sendiri - Membuat sebuah situs web tidak harus sulit: kami akan menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat Anda sendiri situs-langkah demi langkah.

Sebelum Anda memulai, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan: apa yang ingin Anda lakukan dengan situs web Anda? Apakah Anda tertarik untuk membuat website bisnis atau website pribadi? Apakah Anda ingin situs web hanya untuk menampilkan konten Anda (misalnya foto, teks, dan video)? Atau apakah Anda ingin blog atau toko online? Dengan Jimdo, ada solusi mudah untuk semua yang anda pernah ingin pada sebuah situs web.

3 Langkah Mudah Membuat Website Anda Sendiri :

Langkah 1 :

Pilih Platform Bangunan Best Website
Sebelum Anda mulai khawatir tentang skema warna dan nama domain, Anda harus memutuskan apa platform Anda akan membangun website Anda dengan.

Apa yang saya maksud dengan "platform"?

Nah, kembali pada tahun 2004 ketika aku mulai, sebagian besar situs yang dibangun menggunakan HTML (kode), CSS dan bahkan Flash. Ini mengambil banyak waktu untuk belajar dan sulit untuk menguasai.

Itu sebabnya kebanyakan orang masih berpikir membuat website dari awal sulit atau membutuhkan banyak coding dan desain keterampilan - tapi itu tidak lagi benar!

Pada 2015, sistem manajemen konten (CMS) seperti WordPress telah membuat membuat website diakses oleh semua orang.

Sebuah sistem manajemen konten adalah platform user-friendly untuk membangun website dan mengelola konten online anda sendiri, daripada menggunakan sekelompok halaman HTML longgar.

Tiga platform membangun website yang paling populer di 2015 :

  1. Wordpress
  2. Drupal
  3. Joomla

Seperti yang Anda lihat, hampir setengah dari situs di internet yang berjalan pada platform situs WordPress. Lihat saja orang-orang statistik yang dibuat oleh W3 Teknisi dan BuiltWith. Ini

Mengapa WordPress lebih baik daripada yang lain?

  • GRATIS

WordPress tidak memerlukan biaya sepeser pun untuk men-download atau menginstal, dan ada komunitas besar yang telah dirancang tema yang indah dan template, sehingga mudah untuk pergi cepat.

  • Ini sangat pemula-ramah

Jika Anda tahu bagaimana menggunakan Microsoft Word, Anda sudah tahu bagaimana menambahkan konten Anda sendiri. WordPress dapat diperluas dengan plugin untuk menangani hampir setiap situs yang dapat Anda bayangkan - dari halaman bisnis cantik ke situs jejaring sosial.

  • Kecil atau besar situs?

Dari blog dasar ke situs bisnis yang indah dan toko online, WordPress dapat menangani hampir semua jenis website - dan ada banyak plugin untuk memperluas kemampuannya. WordPress digunakan oleh Facebook, eBay, McAfee, Mozilla, Reuters, CNN, Google Ventures dan bahkan NASA.

  • Mobile-Friendly

Situs web Anda membangun akan responsif, tampak hebat pada setiap perangkat mobile, smartphone dan tablet.

  • Ada sebuah komunitas dukungan besar

Dengan begitu banyak orang di peron, itu mudah untuk menemukan bantuan ketika Anda membutuhkannya, dan banyak sumber daya gratis yang dapat menggali ke dalam.

Bahkan, situs yang Anda baca sekarang dibangun dengan WordPress! Ini populer karena suatu alasan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang seberapa populer WordPress adalah, mengambil mengintip cepat di artikel ini: 14 fakta tentang WordPress.

Platform bangunan CMS / website lain

Drupal adalah platform yang sangat kuat yang populer dengan pengembang web dan coders berpengalaman, tapi ia datang dengan kurva belajar yang sangat curam yang membuatnya menjadi pilihan yang buruk untuk pemula.

Joomla mirip dengan WordPress dan karya besar untuk toko online, tetapi Anda akan membutuhkan setidaknya sedikit coding teknis untuk membuatnya bekerja seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin lebih detail, saya telah mengumpulkan perbandingan cukup komprehensif antara WordPress, Joomla dan Drupal.

Jika karena alasan tertentu Anda tidak ingin membangun situs Anda dengan WordPress, memeriksa saya Drupal, Joomla dan HTML5 panduan juga. Mereka semua GRATIS untuk digunakan.

Tapi untuk pemula, saya sangat menyarankan menggunakan WordPress.

Ini platform termudah yang pernah saya bekerja dengan, tapi itu cukup fleksibel untuk cocok untuk semua orang dari pemilik usaha kecil, dan freelancer untuk seniman kreatif dan blogger.

Langkah 2 :

Pilih Nama Domain & Web Hosting untuk Website Anda
Untuk mendapatkan website baru online, Anda akan membutuhkan dua hal :
  • Sebuah nama domain (alamat web seperti yoursitename.com)
  • Hosting (layanan yang menghubungkan situs Anda ke internet)
Platform WordPress sendiri adalah gratis, tetapi nama domain dan hosting akan dikenakan biaya sekitar $ 3 - $ 4 per bulan.

Memiliki nama domain sendiri terlihat jauh lebih profesional daripada memiliki situs Anda pada domain orang lain (seperti yourbusiness.freewebsite.com), dan itu super terjangkau, juga.

Plus, memiliki hosting sendiri juga akan memastikan beban situs Anda dengan cepat dan tidak akan turun selama berjam-jam pada suatu waktu (cukup penting bagi semua orang yang mengunjungi halaman Anda.)

Di mana saya mendapatkan nama domain dan hosting?

Saya telah banyak digunakan www.Bluehost.com sebagai web hosting dan domain registrar.

Mereka benar-benar terjangkau, memiliki layanan pelanggan yang baik, dan mereka sedang melempar nama domain gratis - sehingga layak memeriksa mereka.

Ketika Anda mendapatkan nama domain, Anda juga akan mendapatkan account pribadi email (s): you@yoursite.com - cara yang lebih profesional daripada generik Gmail atau Yahoo alamat.

Sudah memiliki nama domain dan hosting? Pergi ke depan dan langsung beralih ke langkah 3, di mana saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mengatur website Anda.

Apa jenis nama domain yang harus saya pilih?

Sebagai titik awal yang mudah :
  • Jika Anda membuat sebuah website untuk bisnis Anda, nama domain Anda harus sesuai nama perusahaan Anda. Sebagai contoh: YourCompanyName.com
  • Jika Anda berencana untuk membuat sebuah situs web untuk diri sendiri, maka YourName.com dapat menjadi pilihan yang bagus.
Nama domain biasanya diakhiri dengan .com, .org atau .net, tetapi dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah besar ekstensi domain (akhir bagian dari alamat web, seperti .com) telah keluar, mulai dari .agency ke .pizza.

Saya saran terbaik? Hindari ekstensi aneh dan pergi dengan .com, .net atau .org kecuali mereka sempurna menggambarkan apa yang Anda tawarkan - dan bahkan kemudian, lihat apakah Anda dapat menemukan nama yang lebih umum.

Sementara .com, .org dan .net yang umum digunakan dan mudah diingat, menggila ekstensi domain belum benar-benar pergi mainstream belum - sehingga orang mungkin tidak menemukan Anda jika Anda menggunakan ekstensi domain yang benar-benar berbeda.

Bagaimana saya harus memilih nama domain saya?

A) Apakah brandable? Misalnya, jika Anda membuat situs tentang puisi maka best-poetry-website.net bukanlah pilihan yang baik: poetryacademy.com atau poetryfall.com jauh lebih baik.

B) Apakah mudah diingat? Nama domain pendek, punchy dan jelas jauh lebih mudah untuk remember.If nama domain Anda terlalu kabur, terlalu lama atau dieja dengan cara yang aneh, pengunjung dapat melupakannya.

C) Apakah catchy? Anda ingin nama yang gulungan dari lidah, menjelaskan apa yang Anda lakukan dan tongkat kepala. Datang dengan nama yang keren dapat sedikit sulit karena ada sekitar 150 juta nama domain yang aktif di dunia sekarang - tapi jangan menyerah.

Langkah 3 :

Mengatur Situs WordPress Anda
Setelah Anda membeli nama domain Anda dan mengatur hosting Anda, Anda baik di jalan!

Sekarang saatnya untuk mendapatkan website Anda dan berjalan. Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah menginstal WordPress untuk domain Anda.

Instalasi WordPress

Ada dua cara yang mungkin untuk menginstal WordPress, salah satu JAUH lebih mudah daripada yang lain.

1. Click-instalasi

Hampir setiap perusahaan hosting yang handal dan mapan telah terintegrasi 1-klik-instalasi untuk WordPress, yang membuat mendapatkan pergi sekejap.

Jika Anda mendaftar dengan Bluehost atau perusahaan hosting yang lain yang serupa, Anda harus menemukan "1-klik-instalasi" di panel kontrol account Anda.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti (harus sama / sama pada semua perusahaan web hosting besar):
  1. Login ke account hosting Anda.
  2. Pergi ke panel kontrol Anda.
  3. Carilah "WordPress" ikon.
  4. Pilih domain di mana Anda ingin menginstal website Anda.
  5. Klik "Install Now" tombol dan Anda harus mendapatkan akses ke situs web BARU WordPress Anda.
2. Manual instal

Jika untuk beberapa alasan aneh (beberapa perusahaan hosting tidak memiliki satu-klik-install untuk WordPress) Anda tidak memiliki kemungkinan untuk menginstal WordPress secara otomatis, lihat panduan pengguna di bawah ini:

Instalasi WordPress Secara Manual
Pssst - jika mereka tidak memiliki 1-klik-instalasi, mungkin Anda sedang berhadapan dengan tuan rumah yang buruk!

Memilih Tema / Template untuk situs Anda

Setelah Anda berhasil menginstal WordPress untuk domain Anda, Anda akan melihat situs namun bersih sangat dasar:
Cara Membuat Hosting Sendiri
Tema
Berikut adalah cara untuk menemukan tema yang Anda suka:

1) Masuk ke dashboard WordPress Anda

Jika Anda tidak yakin bagaimana, ketik: http://yoursite.com/wp-admin (ganti "yoursite" dengan domain Anda).

Ini adalah apa dashboard WordPress :

 dashboard WordPress
2) Akses gratis tema

Setelah Anda berada di dashboard, Anda punya akses ke lebih dari 1500 tema gratis! Lihat saja di sepanjang sisi bar untuk "Penampilan", kemudian klik "Themes".

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih profesional atau elegan daripada apa yang Anda temukan di sini, Anda dapat kepala ke ThemeForest.net mana ada sebuah perpustakaan besar tema untuk memilih dari pada biaya yang bervariasi.

Tapi sebelum Anda melakukan itu, saya benar-benar menyarankan Anda setidaknya mencoba menghabiskan waktu browsing tema gratis. Banyak dari mereka yang benar-benar benar-benar profesional dan baik dibuat; jadi jangan menulis mereka.

Cara Membuat Hosting Sendiri
Tema WordPress
Seperti yang dapat Anda lihat di atas, menginstal tema baru untuk situs web Anda sangat mudah.

Anda dapat mencari kata kunci tertentu dan / atau menggunakan filter untuk menemukan tema yang sesuai dengan gaya Anda. Menemukan tema yang sempurna dapat memakan waktu cukup lama, tapi itu worth it.

Anda juga harus mencari tema yang "responsif", karena hal ini berarti mereka akan terlihat baik pada setiap perangkat mobile.

3) Pasang tema baru Anda

Setelah Anda telah menemukan tema yang Anda suka, menginstal itu adalah yang sederhana seperti mengklik "Install" diikuti dengan "Aktifkan".

Cara Membuat Hosting Sendiri
Install Tema
PENTING: Tema Mengubah tampilan website Anda dan tidak akan menghapus posting sebelumnya, halaman dan konten. Anda dapat mengubah tema sesering yang Anda inginkan tanpa harus khawatir tentang kehilangan apa yang telah Anda buat.

Bagaimana cara menambahkan konten dan membuat halaman baru?

Dengan tema Anda terinstal, Anda siap untuk mulai membuat konten. Mari kita cepat dijalankan melalui beberapa dasar-dasar:

Menambah dan halaman editing

Buat halaman baru

Ingin "Layanan" halaman, atau halaman "About Me" (seperti yang saya miliki di menu saya di atas situs?)
  1. Carilah sepanjang sidebar di Dashboard WordPress untuk "Pages" -> "Add New".
  2. Setelah Anda mengklik, Anda akan menemukan sebuah layar yang terlihat banyak seperti apa yang Anda mungkin melihat di Microsoft Word. Menambahkan teks, gambar dan lebih untuk membangun halaman yang Anda inginkan, kemudian menyimpannya ketika Anda sudah selesai.
Menambahkan halaman ke menu

Jika Anda ingin halaman baru Anda untuk dihubungkan ke dalam bar navigasi Anda,
  1. Simpan perubahan yang telah dibuat ke halaman dengan mengklik "Update"
  2. Klik "Penampilan" -> "Menus" di sidebar Dashboard WordPress
  3. Cari halaman yang Anda buat dan menambahkannya ke dalam daftar dengan mengklik kotak centang di sebelah dan kemudian "Add to Menu".
Cara Membuat Hosting Sendiri
Menambah Menu
Menambah dan mengedit posting

Jika Anda memiliki sebuah blog di website Anda, "Posts" akan di mana Anda beralih ke berikutnya. Anda dapat menggunakan kategori yang berbeda untuk kelompok tulisan yang sama.

Jika Anda ingin menambahkan blog ke situs web Anda, Anda dapat menggunakan kategori yang berbeda dan posting. Katakanlah Anda ingin membuat kategori bernama "blog". Untuk melakukannya, cukup tambahkan ke menu Anda dan mulai membuat posting.

Inilah yang perlu Anda lakukan:
Cara Membuat Hosting Sendiri
Kategori
  • Membuat kategori baru dengan pergi ke "Tulisan -> Categories"
Atau
  • Membuat posting blog dengan pergi ke "Tulisan -> Add New". Setelah Anda selesai menulis blog posting posting blog Anda sudah siap, Anda perlu menambahkan kategori yang tepat untuk itu.
Setelah Anda membuat kategori Anda, cukup tambahkan ke menu

Kustomisasi & Tweaks (Widgets, komentar & hanya beberapa "barang")

Pada bagian ini saya akan membahas beberapa dasar-dasar hal saya bertanya tentang semua waktu yang akan membantu Anda untuk men-tweak website Anda.

Mengubah Judul Anda dan Tagline

Judul halaman menjelaskan kepada pencari apa website Anda adalah tentang, dan mereka juga sudah menjadi bagian besar dari bagaimana mesin pencari menentukan peringkat Anda, sehingga Anda ingin memastikan mereka punya kata kunci yang Anda ingin menargetkan di dalamnya (tetapi dalam alam cara, ditulis untuk orang-orang nyata).

Anda harus menggunakan judul yang unik pada setiap halaman situs Anda. Misalnya, judul situs saya adalah "Cara Membuat Website".

(Tidak dapat menemukannya? Hanya memegang mouse Anda ke tab di bagian atas browser web Anda).

Slogan ditambahkan pada akhir judul di setiap halaman. Tagline situs saya adalah "Panduan Langkah demi Langkah"

Dalam rangka untuk mengubah judul dan tagline website Anda, pergi ke "Settings -> Umum" dan mengisi formulir di bawah ini:

Cara Membuat Hosting Sendiri
Judul Website
Menonaktifkan Komentar untuk Posting & Pages

Beberapa situs web (situs bisnis / organisasi sebagian besar) tidak ingin pengunjung untuk dapat mengomentari halaman mereka.

Berikut adalah cara untuk menutup komentar off pada halaman WordPress :
  1. Ketika Anda menulis halaman baru, klik "Opsi Layar" di sudut kanan atas.
  2. Klik "Diskusi" kotak. "Izinkan Komentar" kotak akan muncul di bagian bawah.
  3. Untick "Izinkan Komentar".
Ingin menonaktifkan komentar pada setiap halaman baru secara default?

Pergi ke "Settings -> Diskusi" dan untick "Izinkan orang untuk mengirim komentar pada artikel baru"
Cara Membuat Hosting Sendiri
Komentar
Menyiapkan Static Front Page

Beberapa orang menghubungi saya mengatakan mereka frustrasi bahwa halaman rumah mereka tampak seperti posting blog. Anda dapat memperbaikinya dengan membuat halaman rumah Anda "statis".

Halaman statis adalah halaman yang tidak berubah. Tidak seperti blog, di mana artikel baru pertama akan muncul di bagian atas setiap kali, halaman "statis" akan menampilkan konten yang sama setiap kali seseorang datang ke situs - seperti halaman rumah Anda dirancang.

Untuk menyiapkan halaman depan statis :
  1. Pergi ke "Settings -> Reading"
  2. Pilih halaman statis yang telah Anda buat. "Front Page" menunjukkan halaman rumah Anda, "halaman Posts" adalah halaman depan blog Anda.

Jika Anda tidak memilih halaman statis pada Anda sendiri, WordPress akan mengambil posting terbaru Anda dan mulai menampilkan mereka di situs Anda.

Homepage
Mengedit sidebar

Kebanyakan tema WordPress memiliki sidebar di sisi kanan (dalam beberapa kasus itu di sebelah kiri).

Jika Anda ingin menyingkirkan sidebar atau mengedit item yang tidak perlu seperti "Kategori", "Meta" dan "Archives", yang biasanya sia-sia, inilah cara:
  1. Pergi ke "Penampilan -> Widgets" di Dashboard WordPress.
  2. Dari sini, Anda dapat menggunakan drag n 'drop untuk menambahkan "kotak" yang berbeda untuk sidebar Anda, atau menghapus item yang tidak Anda inginkan.
Ada juga "kotak HTML" - kotak teks di mana Anda dapat menggunakan kode HTML. Untuk pemula, jangan khawatir tentang ini sedikit - hanya drag dan drop elemen yang Anda ingin di sidebar Anda.

Instalasi Plugin Mendapatkan Lebih dari WordPress

Apa itu plugin?

"Plugins" ekstensi yang dibangun untuk memperluas kemampuan WordPress ', menambahkan fitur dan fungsi ke situs Anda yang tidak datang built-in.

Mereka pintas untuk mendapatkan situs Anda untuk melakukan apa yang Anda mau, tanpa harus membangun fitur dari awal.

Anda dapat menggunakan plugin untuk melakukan segala sesuatu dari menambahkan galeri foto dan bentuk penyerahan untuk mengoptimalkan website Anda dan menciptakan sebuah toko online.

Bagaimana Cara Menginstal Plugin baru?

Untuk mulai menginstal plugin, pergi ke "Plugins -> Add New" dan hanya mulai mencari.

Perlu diingat bahwa ada lebih dari 25.000 plugin GRATIS berbeda, sehingga Anda punya BANYAK untuk memilih dari!

Instalasi mudah - setelah Anda menemukan sebuah plugin yang Anda suka, klik "Install".

Jika Anda telah mengikuti langkah-langkah dalam panduan ini, Anda sekarang harus memiliki website WordPress berfungsi secara penuh! Yang tidak begitu buruk, bukan?

Saya harap Anda menemukan panduan benar-benar berguna -tapi jika Anda memiliki pertanyaan lebih atau butuh bantuan dengan salah satu langkah yang saya disorot, saya senang untuk berbagi beberapa petunjuk. Untuk ini, menggunakan kontak / dukungan halaman saya.

Jika Anda menemukan panduan saya bermanfaat, silakan berbagi halaman saya di bawah ini.

Sumber

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Hosting Sendiri